Nenek berumur 75 tahun ini mempunyai koneksi internet tercepat di dunia

Posted by Anehymous  |  at  05.32 No comments

Sigbritt, Nenek berusia 75 tahun asal Karlstad, Swedia, saat ini tercatat dalam sejarah IT merupakan pemilik koneksi internet tercep at di dunia.
Rumah si nenek ini, ternyata mempunyai koneksi internet sebesar 40 Gigabits per second ! Ribuan kali lipat dibanding rata-rata koneksi internet rumahan di seluruh dunia !

Sigbritt Lothberg – Nenek 75 tahun pemilik koneksi internet tercepat di dunia


Sigbritt Lothberg – Nenek 75 tahun pemilik koneksi internet tercepat di dunia
Eits tunggu dulu….. Ternyata nenek ini bukanlah nenek sembarangan lho, dia adalah ibu dari Peter Lothberg – Legenda internet Swedia yang sekarang bekerja di CISCO. Ternyata dialah yang meng-set-up koneksi dan komputer si nenek sehingga bisa secepat itu !
“Sebagai pemilik jaringan, kita mendorong operator untuk berinvestasi terhadap koneksi internet yang lebih cepat, lebih murah, dan berkapasitas tinggi dengan jarak yang tidak terbatas” ujar Peter Lothberg seperti yang dituturkannya kepada The Local.
Rahasia dibalik koneksi super-cepat ini adalah tehnik modul terbaru yang memungkinkan transfer data secara langsung antar 2 router yang jaraknya terpisah sampai 2000 km tanpa transponder perantara. Wow !!

Peter Lothberg saat melakukan setting koneksi internet milik ibu nya :


Cisco mendukung project ini dengan catatan teknologi fiber optik ini secara teknis dapat menghasilkan koneksi internet yang sangat cepat dan juga ekonomis, ujar Hafsteinn Jonsson dari Cisco.
Tetapi lucunya, Jonsson berujar “Hal yang paling sulit dilakukan dari seluruh project ini adalah menginstal Windows” Nah Lho… Kok bisa begitu yah ?

Bagaimana dengan koneksi internet sobat Net One sendiri ? Apakah kecepatan nya sudah mencapai 40Gigabits / second ?

WQ22Z5M8MMEF

Sumber : sekilasanimasiflash.blogspot.com

About the Author

Isi dari blog ini adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet, Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu, informasi dan artikel menarik. Semoga bermanfaat.

Get Updates

ketik email anda di sini untuk berlangganan.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Powered By Blogger
© 2013 Planet Anehnymous. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top