JANGAN TAKUT KEHILANGAN WANITA

Posted by aneh nymous  |  at  22.55 6 comments

Apakah Anda pernah atau sedang berhubungan dekat dengan seorang wanita yang Anda suka, entah itu pacaran, TTM, gebetan, dan yang sejenis lainnya?
Kalau Anda seperti kebanyakan pria lainnya, biasanya ketika Anda mulai berhubungan dekat dengan wanita yang disukai, ketika hubungan Anda sudah mulai lebih dari sekedar teman, Anda merasa takut kehilangan si wanita.
Takut si wanita menjadi jauh dan meningalkan Anda sendirian dan patah hati.
Ada beberapa alasan mengapa Anda takut kehilangan wanita. Salah satu yang paling esensial adalah karena Anda sejak dulu kekurangan stok wanita cantik dalam lingkaran pergaulan Anda.
Jangankan pacar. Teman wanita yang cantik pun sangat minim bahkan tidak ada sama sekali! Dan hal ini membuat Anda haus dan ngarep pada wanita-wanita cantik. Anda memandang mereka sebagai pelengkap hidup Anda yang penuh kekurangan.
Apapun alasan dan penyebabnya, dalam kepalamu selalu ada seribu satu macam alasan yang membuat Anda takut kehilangan dia.

“Gimana kalo dia gak suka lagi pada saya?”
“Gimana kalo nanti dia ketemu sama pria yang lebih oke?”

Atau pernyataan yang dulu sering saya gunakan untuk membenarkan rasa takut kehilangan wanita dan masih sering saya temui pada pria-pria hingga saat ini adalah:

“Gimana kalo gue gak bisa ketemu sama wanita yang perfect kayak gini lagi?”

Karena segala alasan tersebut, Anda merasa harus melakukan segala upaya untuk memastikan dia tetap bersama Anda. Untuk memastikan Anda tidak kehilangan dia.
Anda membayarinya nonton, makan, antar jemput, sms tiap jam, telpon tiap hari, menjadi dukun curhatnya, membelikannya hadiah-hadiah, menghujaninya dengan kata-kata romantis, melakukan segala permintaannya, memujinya setiap hari, pokoknya dengan segenap jiwa raga, Anda memberikan segala barang dan jasa yang Anda pikir bisa membuat dia tetap nempel padamu.
Tapi apa yang terjadi?
Semakin Anda berusaha mempertahankan si wanita mati-matian dengan cara- cara menyedihkan seperti itu, justru semakin Anda takut kehilangan dia.
Kenapa bisa begitu?
Karena dalam hati kecil Anda, sebenarnya Anda menyadari bahwa semua hal yang Anda lakukan dan berikan pada si wanita adalah sebagai sogokan.
Sebagai kompensasi belaka. Anda tidak yakin kalau si wanita akan tetap bersama Anda kalau Anda tidak memberikan segala macam barang dan jasa tersebut.
“Aku ‘kan udah kasih segala macem buat kamu, makanya kamu tetep sama aku yah. Jangan tinggalin aku.” Ini kalimat jujur yang sebenarnya ada di belakang kepala Anda.

Anda sadar bahwa diri Anda yang sebenarnya dan apa adanya TIDAK MAMPU untuk membuat dia tetap tertarik kepada Anda. You know you’re NOTHING tanpa semua kompensasi tersebut. Makanya Anda takut kehilangan dia.
Menyedihkan..
Saya berbicara demikian keras bukan saja kepada Anda, tapi juga sebagai reminder untuk diri saya sendiri. Karena dulu saya pun melakukan hal yang sama dan mendapatkan hasil yang sama, yaitu: NOL BESAR.

You see guys, entah dia sadar atau tidak, wanita itu tahu bagimana caranya membuat Anda merasa takut kehilangan dia. Itu adalah salah satu senjata utama untuk memastikan Anda tetap menginginkan dia.
Beberapa contoh:
Dia bercerita kepada Anda tentang mantan pacarnya, tentang pria-pria yang mendekati mereka, membuat Anda takut kalau dia akan meninggalkan Anda demi pria lain yang lebih baik.
Dia sering mengelak dan jarang mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, sehingga membuat Anda bertanya-tanya apakah benar dia suka pada Anda.
Akibatnya Anda jadi sering menanyakan dan meminta konfirmasi atas perasaannya dan hal ini, sadar atau tidak sadar, membuatnya kesal dan ilfil.
Dia bercerita mengenai pengalaman-pengalamannya yang seru, pergaulannya yang luas, dan tempat-tempat yang pernah dikunjunginya, membuat Anda ragu apakah Anda cukup kompeten dan gaul di matanya.
Di dalam otak lossy Anda, semua hal itu diterjemahkan sebagai berikut:
(a) banyak pria yang mengejar dia, karena itu dia bisa dengan mudah memilih dan mendapatkan pria manapun yang dia mau.
(b) dia sepertinya tidak menyukai Anda sedalam Anda menyukainya.
(c) dia wanita high-class, jadi dia tidak butuh Anda untuk membuat hidupnya jadi menyenangkan, hidupnya sudah cukup menyenangkan tanpa Anda
Dan Anda jadi takut kehilangan dia.
Hari ini saya akan memberi tahu Anda dua rahasia mengatasi hal ini.
Rahasianya begitu simple sehingga Anda pasti tak akan mempercayainya begitu saja. Tapi justru karena terlalu sederhana, makanya banyak pria yang sering mengabaikan konsep yang ajaib ini.


RAHASIA #1. LAKUKAN HAL YANG SAMA SEPERTI YANG DIA LAKUKAN PADA ANDA!

Kalau selama ini semua yang dilakukannya membuat Anda takut kehilangan dia, kenapa tidak Anda lakukan juga hal yang sama padanya?
Ini logika sederhana bukan?
Jadi kalau dia bercerita tentang pria-pria lain, Anda ceritakan juga pengalaman- pengalamanmu dengan wanita-wanita yang lain (baca Kenapa Wanita Suka Pria Playboy untuk lebih detilnya).
Karena itu pastikan Anda memang memiliki pengalaman dengan banyak wanita. Perluas lingkaran teman-teman wanita dan gebetan Anda.
Kalau dia sulit dan selalu mengelak untuk mengutarakan perasaannya, Anda juga harus lebih sulit lagi. Jadilah orang yang paling pelit untuk mengutarakan perasaan Anda.
Jangan pernah bilang Anda kangen dia, jangan pernah bilang Anda suka , sayang dia dan sebagainya.
Anda hanya boleh mengatakan hal-hal tersebut SETELAH dia mengatakannya terlebih dulu, minimal dua kali.
Kalau dia saja tidak mau melakukannya, kenapa Anda harus melakukannya?
Kalau dia cerita betapa seru hidupnya, maka ceritakan juga dan tunjukkan betapa serunya hidup Anda. Tenggelamlah dalam hobi Anda, katakan padanya kalau Anda tidak ingin diganggu ketika Anda sedang mengerjakan hobi Anda.
Tapi perlu Anda ingat, bermain online game, browsing Facebook, chatting dan download bokep sama sekali BUKAN hobi yang menarik di mata wanita!
Seorang wanita cantik pernah berkata pada saya bahwa dia otomatis akan langsung ilfil begitu mengetahui seorang pria adalah gamer. Being a gamer means you are a nerd and have no life!
Saya tidak mengatakan Anda harus membuang PSP dan uninstall Call of Duty Anda, jelas tidak, sobat..
Saya hanya mengatakan bahwa Anda harus memiliki aktivitas dan pergaulan yang menyenangkan di luar kenyamanan rumah dan kamar Anda.
Buat hidup Anda jadi menarik dan seru.
Buat dia berpikir kalau Anda tidak begitu butuh dia, karena toh hidup Anda sudah
seru dan menyenangkan. Baca Apakah Hidupmu Menarik? Untuk lebih jelasnya.
Setelah Anda melakukan strategi ini, ada kemungkinan pasangan Anda akan mengeluh pada Anda. Sama seperti Anda mengeluh padanya ketika dia yang melakukan hal ini pada Anda.
Di saat dia mengeluh dan memohon agar Anda tidak lagi melakukan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman dan aman, hal-hal yang membuatnya takut.
kehilangan Anda, maka disitu saatnya Anda membuat sebuah peraturan untuk kepentingan bersama.
Katakan padanya bahwa Anda tidak akan melakukan hal itu lagi, jika dia pun berheti melakukan hal yang sama.
Adil bukan? Semua senang, semua puas.. Sederhana saja sebenarnya.

RAHASIA #2. JANGAN TAKUT UNTUK KEHILANGAN DAN MENINGGALKAN DIA!

Milikilah The Power to Walk Away.
Agak sulit untuk menerjemahkan kata-kata tersebut ke dalam Bahasa Indonesia tanpa kehilangan makna yang berarti, tapi demi kepentingan ebook ini maka saya menterjemahkannya sebagai berikut: keberanian untuk meninggalkan wanita.
Ketika Anda menunjukkan bahwa Anda berani untuk meninggalkan si wanita dan tidak takut untuk kehilangan dia, maka justru si wanita yang akan merasa takut untuk kehilangan Anda dan akan melakukan apapun juga untuk mempertahankan Anda.
Ini sama seperti yang dia tunjukkan kepada Anda.
Anda tahu bahwa dia bisa dengan mudah meninggalkan Anda kapan saja, karena itu Anda mati-matian berusaha mempertahankannya.
Nah kalau dia melakukan hal ini kepada Anda, maka Anda juga harus lakukan hal yang sama.
Kenapa Anda harus berani meninggalkan dia? Karena Anda adalah pria GLOSSY!
Pria glossy adalah pria berkualitas yang tahu bahwa hidupnya sudah LENGKAP dan menyenangkan TANPA keberadaan wanita.Pria glossy MENGINGINKAN wanita, bukan butuh wanita.
Pria glossy TIDAK menaruh kebahagiaan hidupnya dalam tangan wanita.
Kalaupun Anda kehilangan dia, tidak berarti Anda menjadi kurang berharga sebagai seorang pria. Tanpa dia di sisi Anda tidak membuat hidup Anda menjadi kurang lengkap dan kurang bahagia.
Dan lagian, kalau Anda tidak merasa aman dan nyaman bersama dia, kalau segala yang dia lakukan membuat Anda jadi merasa takut kehilangan, bukankah itu sudah menjadi alasan yang cukup untuk meninggalkannya?
Bukankah itu berarti bahwa dia memang wanita rese insecure yang selalu ingin mengontrol Anda dengan membuat Anda merasa takut kehilangan dia?
She’s not worth the trouble.
Itu berarti dia tidak cukup berharga untuk Anda pertahankan, sobat..
Karena sebuah hubungan yang sehat dan ideal adalah di mana kedua belah pihak saling percaya dan saling meyakinkan satu sama lain bahwa dirinya akan terus ada di samping pasangannya, meskipun banyak rintangan yang menghadang.
Memangnya Anda mau berada dalam sebuah hubungan romansa yang selalu dihantui oleh rasa takut kehilangan?
Terlalu melelahkan, bro..
Tapi satu hal yang perlu Anda tanamkan dalam otak Anda, The Power To Walk
Away TIDAK SAMA dengan Letting Her Go.
Ketika Anda Letting Her Go dan merelakannya pergi, itu berarti dia yang pergi MENINGGALKAN ANDA.

Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain melepas kepergiannya. Makanya Anda menghibur diri dengan kata-kata sok bijak ala filsuf, “If you love her, you have to let her go..”
“Apabila Anda cinta padanya, maka Anda akan merelakan kepergiannya..” “Cinta tidak harus memiliki..”
Apabila Anda mengumandangkan kalimat-kalimat seperti ini, maka saya akan menampar pipi Anda dan berteriak, “Sadarlah, sobat!”
You are NOT letting her go, she is LEAVING YOU, bro!
Anda tidak merelakannya pergi, Anda yang ditinggal pergi!
Tapi ketika Anda punya keberanian untuk meninggalkannya, nah di situ kisah Anda akan berubah.
Anda yang pergi MENINGGALKAN DIA!
Coba Anda bayangkan apabila Anda melepasnya pergi. You’re letting her go. Apa yang Anda rasakan? Pahit? Sakit? Tidak rela?
Dan sekarang coba Anda bayangkan apabila Anda yang dengan berani pergi meninggalkan dia. Apa yang Anda rasakan? Lega? Powerful? Penuh keberanian?
Bisakah Anda rasakan perbedaannya?
Ini adalah satu konsep yang saya pelajari sendiri lewat pengalaman pribadi ketika berhubungan dengan banyak wanita beberapa tahun belakangan ini.

Saya pernah berhubungan dengan seorang wanita yang sangat menarik. Saya dan dia menghabiskan banyak waktu bersama. Saya sangat menyukainya. Tapi dia tidak mau memenuhi kriteria-kriteria yang saya inginkan dalam sebuah hubungan romansa.
Jadi pada satu malam, saya mengajaknya dinner dan mengatakan dengan tegas padanya bahwa kalau dia tidak bisa menjadi pasangan yang baik untuk saya, maka saya tidak akan melanjutkan hubungan tersebut.
Ini sama sekali bukan ancaman. Ini soal prinsip..
Saya tidak mengancam untuk menyakitinya, marah-marah, atau melakukan hal- hal yang kekanakan.. Saya hanya dengan jujur dan tegas memberitahu apa yang saya inginkan, dan dia bebas untuk membuat pilihan. Tidak ada paksaan..
Sama seperti tidak ada yang bisa memaksa saya untuk melanjutkan hubungan tersebut bila memang saya merasa tidak puas dengannya, saya juga tidak bisa memaksa dia untuk mengikuti kemauan saya..
Saya memberikan waktu beberapa hari padanya untuk berpikir. Dan keesokan harinya dia datang pada saya dan berjanji untuk memenuhi kriteria yang saya inginkan.
Dia takut kehilangan saya, karena saya TIDAK TAKUT kehilangan dia.
Tentu memang ada resiko, dia bisa saja memilih untuk tidak memenuhi apa yang saya inginkan dan membiarkan saya pergi. Tapi itu tidak masalah buat saya.
Tentu saya akan merasa sedih karena saya sangat menyukai dia dan saya juga manusia yang punya rasa punya hati =
Tapi kalau saya tidak bisa mendapatkan sebuah hubungan yang membuat saya bahagia, untuk apa saya tetap berada dalam hubungan tersebut?
Kalau dia tidak mau untuk memenuhi kriteria-kriteria yang saya inginkan, tidak masalah.. saya mengerti, dan saya tidak akan marah ataupun memaksanya.
Setiap orang berhak untuk memilih pilihan yang dia inginkan, dan melakukan apapun yang dia inginkan.
Tapi jelas, saya pun berhak untuk pergi dan mencari wanita lain yang bisa memenuhi kriteri-kriteria yang saya inginkan.
Dunia toh tidak selebar daun kelor. Wanita-wanita toh masih banyak yang bertebaran di luar sana.
Kedengarannya egois memang.
Tapi, sobat.. manusia pada dasarnya memang egois. Itu yang membuat Anda tetap bertahan hidup sampai hari ini.
Wanita pun egois. Dan wanita sebenarnya menyukai pria yang egois.
Saya percaya Anda cukup dewasa untuk mengerti maksud saya.
Egois di sini bukan berarti Anda bajingan yang tidak mempedulikan perasaan wanita dan memperlakukannya dengan semena-mena.
Egois di sini maksudnya adalah Anda pria yang memiliki prinsip dan karakter yang kuat.
Anda tahu pasti apa yang Anda inginkan dalam sebuah hubungan romansa. Anda tidak takut mengambil resiko untuk mendapatkan apa yang Anda mau, dan Anda tidak akan mengorbankan keinginan dan kebahagiaan Anda hanya demi seorang wanita.
Tapi ingat, jadikan ini sebagai prinsip Anda BUKAN sebagai senjata ancaman!
Mengancam itu kerjaan anak-anak, memiliki prinsip yang kuat itu kualitas seorang pria. Kenali perbedaan keduanya.
ANDA HARUS KONSISTEN
Supaya dua rahasia ini bekerja dengan baik dan memberikan hasil seperti yang Anda inginkan, serta membawa hubungan romansa Anda ke tingkat yang lebih sehat dan ideal, maka Anda perlu melakukannya secara KONSISTEN.
Apabila Anda melakukan strategi yang saya beritahukan di atas, maka niscaya sikap pasangan Anda akan berubah. Tugas Anda sekarang adalah tetap menjaga sikap dan prinsip Anda.

Jangan sampai karena si wanita akhirnya membuat Anda nyaman dan aman, Anda tidak lagi merasa takut kehilangannya, justru membuat Anda menjadi lemah.
Karena wanita akan selalu menguji Anda.
Apakah benar apa yang Anda ucapkan adalah prinsip yang Anda pegang teguh ataukah itu hanya ancaman belaka?
Setelah hubungan membaik beberapa lama, sudah dapat dipastikan kenyamanan tersebut akan memicu timbulnya konflik baru. Ini sangat wajar.
Dan ketika konflik muncul lagi, sangat penting Anda tunjukkan bahwa Anda tidak main-main dengan prinsip Anda. Bila memang sudah keterlaluan, maka Anda harus berani mengambil resiko dan pergi meninggalkannya.
Kekonsistenan Anda dalam menghadapi ujian dan konflik yang akan menunjukkan kualitas Anda sebagai seorang pria yang sesungguhnya.
Tentu saja, semua yang sudah saya bagikan ini tidak akan ada gunanya apabila Anda tidak memiliki keberanian untuk mempraktekkannya.
Apabila Anda masih belum berani untuk mengambil resiko, dan lebih memilih untuk terus berkutat dalam sebuah hubungan yang penuh dengan rasa takut, maka itu pilihan Anda sendiri, sobat..
Dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menolong Anda, kalau sudah begitu. Karena segala perubahan harus dimulai dari diri Anda sendiri.
Jadi jangan takut. Tunjukan kualitas Anda. Tunjukan bahwa Anda layak untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan!
Show your power and be GLOSSY!



Sumber: Hitman System. 
Kei Savourie 


About the Author

Isi dari blog ini adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet, Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu, informasi dan artikel menarik. Semoga bermanfaat.

Get Updates

ketik email anda di sini untuk berlangganan.

Share This Post

Related posts

6 komentar:

  1. setelah mmbaca gua jadi berani kehilangan dan berani menemukan :D
    kunjungi blog ane jga gan, di www.yukcariwahyu.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Bagus bgt emang wanti ky gitu harus di tinggalkan dr pd dia ninggalin kita harga diri coy. Apalagi wanita murahan buang aj ke tempat sampah.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

© 2013 Planet Anehnymous. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top