Memilih Hosting Website Yang Bagus dan Murah

Posted by Anehymous  |  at  05.02 No comments


 Memilih Hosting website memang harus berhati-hati juga, karena salah-salah memilih hostingan maka yang ada hanyalah ketidak puasan anda karena bisa saja web hosting tersebut tidak memiliki fitur yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Fitur-fitur yang disediakan oleh web hosting berbeda-beda, untuk itu kita harus mengetahui apa-apa saja fitur yang seharusnya tersedia atau disediakan oleh penyedia hosting tersebut. Hal ini menjadi suatu perbandingan yang bisa anda gunakan dalam memilih penyedia web hosting.


Berikut adalah beberapa kriteria yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih web hosting.
- Memiliki Script otomatis untuk membuat website, sehingga memudahkan orang yang baru belajar membuat website..
- Memiliki Bandwith unlimited, terkadang ada web hosting yang sudah berbayar tetapi belum memiliki fitur bandwith unlimited, hal ini penting terutama bagi anda yang memiliki pengunjung yang banyak, karena jika bandwith anda telah habis maka pengunjung anda tidak akan bisa membuka website anda.
- Memiliki kecepatan transfer data yang cepat, sebaiknya anda mengetahui spesifikasi komputer server yang akan anda gunakan.
- Web Hosting yang besar biasanya memiliki fitur web hosting gratis. dan ini menandakan ke piawaiannya sebagai penyedia hosting.

Oke sekian dulu beberapa kriteria yang bisa anda pertimbangkan.
Goodluck

About the Author

Isi dari blog ini adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet, Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu, informasi dan artikel menarik. Semoga bermanfaat.

Get Updates

ketik email anda di sini untuk berlangganan.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Powered By Blogger
© 2013 Planet Anehnymous. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top