Riset Keyword di Google Keyword Planner [VIDEO TUTORIAL]

Posted by Anehymous  |  at  02.22 No comments





Cara Riset Keyword di Google Keyword Planner sebenarnya sama saja jika menggunakan tool Google Keyword Tool. Google Keyword Planner adalah sebuah layanan yang diluncurkan oleh google untuk membantu anda menganalisis sebuah kata kunci dalam popularitas, lalu lintas, dan persaingan.

Sedikit pengurangan di tool terbaru keyword planner ini yaitu dibagian Match Types, jika Keyword Tool menyediakan 3 pilihan maka keyword planner hanya ada 1 saja yaitu Exact. 

Tapi hal ini tidak berpengaruh besar karena sebagian besar dari blogger melakukan riset kata kunci dengan Exact Types. Exact Types ini akan menampilkan hasil pencarian yang paling relevan sehingga hasil pencarian keyword akan lebih sedikit daripada 2 match types lainnya.

Di sisi lain saya tidak punya cukup waktu untuk menulis artikelnya dan mengurus blog ini, jadi saya akan mengembed saja salah satu video tutorial dari Syamsul Alam.

Simak Video nya dibawah ini..



Semoga video diatas dapat bermanfaat bagi anda dalam melakukan keyword research

Tags:
About the Author

Isi dari blog ini adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet, Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu, informasi dan artikel menarik. Semoga bermanfaat.

Get Updates

ketik email anda di sini untuk berlangganan.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Powered By Blogger
© 2013 Planet Anehnymous. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top