Cara mendapatkan dollar cepat dengan Adfly

Posted by Anehymous  |  at  07.45 6 comments

Kali ini saya akan bahas cara dapat Dollar dari internet secara Otodidak Online
Adf.ly merupakan salah satu bisnis online income gratisan dengan pendapatan bisa mencapai ratusan dollar. Woww.. besar kan????.
Bagaimana.. tertarik kan.. hehehe. Karena itu silakan lanjutkan baca kembali artikel di bawah ini.

Bisnis Online Adf.ly ini akan membayar kita setiap bulannya minimal $5/bulan dan maksimalnya tidak terbatas serta akan mendapatkan komisi 20% dari referral dan 5% dari Advertiser.
Jadi semakin banyak referal semakin banyak pundi dollar Anda. Untuk dapat bergabung di Adf.ly cara daftar nya adalah:

Untuk mendaftar klik DISINI atau Klik Gambar  di bawah ini :



Pastikan Anda daftar dari link atau banner di atas untuk mendapatkan komisi 20% dari referral Anda nantinya.

Klik "Join Now"
Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap pada "Join Adf.ly"
Your Name: Isi Nama Anda.
E-Mail: Isikan alamat E-Mail anda. Email ini diperlukan untuk konfirmasi dan sebagai login Anda.
Retype E-Mail: Isikan dengan alamat email yang sama.
Password: Masukan password Anda
Retype Password: Ulangi lagi password anda.
Account Type: Di sini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Anda pilih saja Link Shrinker.

Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.
Sekarang cek e-mail Anda untuk konfirmasi. Coba lihat di Inbox apakah Adf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi atau belum, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Jika ada langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang tertera di email.

Proses Selesai. Jika Anda melakukannya dengan benar, maka Anda sudah dapat login dengan menggunakan email dan password yang sudah Anda daftarkan.
Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar???
Cara nya sangat mudah, yang anda perlu lakukan adalah menyebarkan link atau url yang sudah di perpendek dengan menggunakan Adf.ly.

Cara memperpendek link di Adf.ly yaitu:
Login dahulu ke Adf.ly
Misalkan link yang akan anda persingkat adalah http://kuden-uden.blogspot.com/.
Maka anda tinggal letakkan link tersebut dikotaknya.
Klik "Shrink!".
Maka link nya akan menjadi seperti ini http://adf.ly/HRkDy

Link yang Anda perpendek bisa link download, link blog, link web ataupun situs-situs lainnya.
Kalau yang kita perpendek adalah link download, maka jika ada yang ingin mendownload maka akan diarahkan ke Adf.ly dulu baru kemudian bisa mendownload.

Lalu apakah beda nya Adf.ly dengan Gomez Peer???
Bedanya adalah jika di Gomez Peer minimal pendapatan $5 dan maksimal $45 serta komisi rekrut referal $1/referral, maka di Adf.ly minimal pembayaran $5, maksimal $$$/bulan tidak dibatasi dan komisi 20% dari pendapatan referral setiap bulannya serta komisi 5% dari advertiser yang bergabung atas referensi kita.

Berikut penjelasannya:
Misalkan referral kita pendapatannya $20/bulannya maka Anda akan mendapatkan komisi 20% x $20 = $4 dari satu referral. Jika referral Anda ada 100 referal dan masing-masing referral/bulannya mendapatkan $20 maka pendapatan Anda adalah 20% x $20 x 100 = $400/bulan. Wow..besarkan..???
Lalu jika ada orang yang memasang iklan di Adf.ly dan asalnya dari link referral kita maka komisi 5% akan kita dapatkan yang besar kecilnya komisi tergantung dari jumlah iklan yang di pasang dan tarif iklan yang berlaku di Adf.ly.

Lalu apakah jika kita mendapatkan 500 referral komisinya lebih banyak dibandingkan yang 400 referral???
Logikanya harusnya YA. Tapi karena adanya perbedaan nilai klik tiap negara menyebabkan perbedaan pendapatan yang menyebabkan member dengan ratusan referral belum tentu mendapatkan komisi yang lebih besar dari member yang memiliki referral di bawahnya walaupun komisi tiap referral sama yaitu 20%.

Kenapa bisa begitu..??? Jawabannya adalah karena dipengaruhi oleh beberapa faktor.
Faktor-faktor yang mempenggaruhinya yaitu:
1. Asal Negara dari referral kita
Referral yang berasal dari Benua Eropa dan Amerika cenderung memiliki pendapatan yang lebih besar dikarenakan jumlah komisi klik lebih besar dari pada komisi klik yang dilakukan oleh penggunjung di Indonesia maupun penggunjung dari Negara di Benua Asia lainnya.
Contohnya Negara Amerika (Benua Amerika Utara) dan Perancis (Eropa Barat) memiliki nilai klik lebih besar.
Karena itu jika Anda memiliki lebih banyak referral dari Eropa dan Amerika, maka pendapatan $$$ Anda lebih besar ketimbang referral dari Indonesia maupun negara Asia lainnya.

2. Pendapatan dari Referral
Jika pendapatan referral kita rata-rata di atas $10/bulan dan Anda memiliki ratusan referral maka Anda bisa dapatkan komisi 20% dari referral bisa mencapai di atas $100.
Jadi pendapatan referral juga mempengaruhi pendapatan kita.

3. Komisi dari Advertiser
Jika pendapatan Anda sedikit dan jumlah referral juga sedikit tapi mendapatkan Advertiser dari link referral maka Anda akan mendapatkan tambahan komisi 5% yang besar kecilnya komisi tergantung dari jumlah iklan yang di pasang dan tarif iklan yang berlaku di Adf.ly.
Jika Anda beruntung mendapatkan Advertiser maka pendapatan 5% ini akan diberikan tiap bulannya selama Advertiser masih beriklan di Adf.ly.

4. Bahasa yang digunakan pada Artikel
Penggunaan bahasa pada artikel suatu Blog, Forum maupun situs lainnya mempengaruhi target pengunjung di search engine. Situs yang menggunakan bahasa Inggris akan cenderung memiliki banyak penggunjung dari luar Indonesia sehingga nilai klik dari Adf.ly yang didapatkan akan terasa lebih besar.
Jadi dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan penghasilan besar di Adf.ly maka Anda harus memiliki banyak traffic, banyak referral luar, dan tentu saja rajin upload dan share artikel di Blog, Forum ataupun situs jejaring sosial lainnya baik social networking (facebook, myspace, twitter, MySpace, Bebo, Friendster, hi5, Orkut, PerfSpot, Yahoo!360, Zorpia, dll) maupun Social Bookmarking (Digg, StumbleUpon, Reddit, Delicious, Tweetmeme, Fark, Slashdot,Lintasberita, Infogue, dll) dan forum-forum terkenal baik indonesia maupun luar negeri yang menerima link Adf.ly.

Tidak punya Blog ataupun situs itu tidak masalah dalam menjalani Bisnis Online Gratisan di Adf.ly ini. Karena masih banyak media lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

Jika Anda sudah mempunyai ribuan referral dan rata-rata referral aktif maka tiap bulan Anda akan mendapatkan komisi Passive Income 20% dari ribuan referral tersebut yaitu puluhan dollar bahkan ratusan dollar.

Jadi mulailah dari sekarang upload software, lagu, film, ebook, game atau apapun yang dibutuhkan banyak orang lalu kemudian share artikel pada Blog, Forum, dan Situs jejaring sosial lainnya.
Jika tidak bisa upload karena masalah koneksi atau waktu, maka gunakan saja link download yang ada di Blog saya ini lalu Anda persingkat menggunakan Adf.ly untuk mendapatkan $$$.
Semakin banyak referral dan semakin banyak software, lagu, film, ebook, game yang didownload oleh pengunjung maka akan semakin besar nilai klik pendapatan $$$ Adf.ly Anda. Jadi mulailah dari sekarang karena tidak ada kata untuk terlambat :)

Sukses nya seseorang dalam Bisnis bukan dilihat dari ada-tidaknya modal tapi Niat, Usaha dan Fokus dalam melakukan Bisnis tersebut kembangkanlah diri Anda untuk "Otodidak Online"
Jadi Niat, Usaha dan Fokus dalam Bisnis adalah modal utama sukses nya suatu Bisnis.
Belajarlah untuk bisa membanggakan diri
Klik di bawah ini :




sumber http://kuden-uden.blogspot.com

Tags: ,
About the Author

Isi dari blog ini adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet, Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu, informasi dan artikel menarik. Semoga bermanfaat.

Get Updates

ketik email anda di sini untuk berlangganan.

Share This Post

Related posts

6 komentar:

  1. keren gan,....
    kunjungi blog saya gan :-)
    http://dhanicyx.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :

    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AG62928 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau Dollar gratis ??
      cukup ikuti link ini gan...

      http://www.emoneyspace.com/info1944

      Hapus
  4. Mas adhi terimah kasih infonya mas, bermitra dengan adfly memang solusi yg cocok buat blog ane krn temanya adalah download software. saya juga menggunakan adfly untuk shrink url download yg ane punya, ini memang terbukti membayar, ane sdh PO beberapa kali kok..Klo bisa tambah solusi buat teman2 seperjuangan dg ane (punya blog bertema download) yang ingin dpt dollar lebih selain adfly baca di sini gan http://ow.ly/VOtoB mw jadi refferal ane atw tdk itu hak agan semua..terima kasih..!!

    BalasHapus
  5. If you are looking into making cash from your websites or blogs via popunder advertisments - you can embed one of the biggest networks - Propeller Ads.

    BalasHapus

Powered By Blogger
© 2013 Planet Anehnymous. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top